Template Blog SEO Friendly Premium Terbaik 2018 Rekomendasi dari Para Master Blogger



Berikut ini adalah kumpulan jajaran template SEO friendly terbaik Versi dari Mamang Obet. Parameter dari penilaian template SEO friendly responsive terbaik ini ada beberapa hal , diantaranya adalah acuan kecepatan loading , tingkat popularitas , hasil capaian pengguna (user) serta pola desain tampilan .


kenapa beberapa parameter di atas dijadikan acuan ?


Hal ini sebenarnya sesuai dengan pola teknik SEO terbaru 2018 ini . di dalam penjelasan tips optimasi SEO terbaru ini memuat beberapa hal, diantaranya :



  1. Pola pengaturan kelola desain tampilan
  2. Kualitas konten
  3. Scarnnable

Ketika parameter di atas menjadi kunci sederhana untuk sukses blogging di tahun 2018 ini . Adapun cara lainnya , bisa di topang dengan metode marketing yang tepat dan efisien anggaran .


Kumpulan Template Blog SEO Friendly Terbaik 2018 


1. Evo magz blogger template 

Template ini merupakan salah satu template terkenal di indonesia buatan mas sugeng . sudah rilis beberapa tahun yang lalu , dan sudah banyak di gunakan para blogger indonesia . cirikhas dari template ini adalah responsive dan kecepatan loadingnya . 

Selain dari itu , hal lain yang tak kalah unik adalah tingkat ke SEO annya , sehingga banyak blogger menggunakan template ini 

DEMO | DOWNLOAD

2. Max SEO Blogger Template

Terinspirasi dari Evo Magz , Max SEO BT adalah salah satu template dari SL blogger . Mempunyai fitur responsive design dan memiliki kecepatan loading yang super ngebut . selain pada itu . tampilan featured post yang unik membuat max SEO BT menjadi salah satu template terbaik .

Lalu bagaimana dengan SEO nya ?

Sesuai Dengan Judulnya , template ini mempunyai tingkat SEO yang power full , Banyak artikel yang bisa power full di mesin pencari .

DEMO | DOWNLOAD

3. SL Fastest SEO Blogger Template

Tidak jauh berbedan dengan Max SEO BT  , Template yang satu ini juga dari SL blogger . banyak yang fitur yang sangat power full menunjang kegiatan blogging anda . tampilannya cenderung simple , sederhana , namun clean dan responsive

kecepatan loadingnya juga wuss , dan tentu saja di pandukan dengan artikel yang berkualitas , akan mampu meningkatnya traffic blog anda 200% lebih cepat . oleh karena itulah , banyak blogger yang menggunakan template ini.

DEMO | DOWNLOAD

4. Simplipy 1 dan 2 Template Blogger

Template Simplipy ini karya dari Arlina Design . Memiliki beberapa tampilan agak ramai , namun tetap nyaman di gunakan . Template ini juga menjadi salah satu template premium terlaris mbak arlina 

DEMO | DOWNLOAD

5. SL Fastest Magz (new)

SL Fastest Magz adalah template terbaru dari SL blogger . Template ini Merupakan ide dari jenis tampilan Fastest Magz milik mas sugeng dengan Max SEO BT . kombinasi desain yang elegan dan keren . Fitur utama tentu saja SEO Friendly , simple dan clean . cocok banget menjadi senjata blog dengan tema majalah bisa juga untuk pesona blogging .

DEMO | DOWNLOAD

6. Kompi Minimalis

Kompi minimalis ini juga menjadi salah satu template terlaris dari bang andi suryadi pengelola kompi ajaib . Template ini memiliki lebar yang kecil , sehingga tampilan iklan akan telihat lebih nyata .

DEMO | DOWNLOAD

7. Template Rekomendasi Anda 

jika anda mempunyai template idola yang layak di tampilkan di sini . silahkan request di kolom komentar yaa :)

mungkin itulah Template Blog SEO Friendly Premium Terbaik 2018 Rekomendasi dari Para Master Blogger versi kami , semoga bisa menjadi referensi sobat semua , salam blogger .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Template Blog SEO Friendly Premium Terbaik 2018 Rekomendasi dari Para Master Blogger"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel