Cara Jualan Diamond Mobile Legend Dengan Mudah 2018


Hallo Mang , Pada Kesempatan Ini mamang mau membahas Cara Jualan Diamond Mobile Legend Dengan Mudah 2018 , Siapa sih yang gatau game moba yang hits ini di kalangan gamers .

Game Yang satu ini sudah di download kurang lebih 50 Juta User. Dengan jumlah pemain baru yang mencapai hingga 100.000 setiap harinya. Sangat Menggila bukan :v

Di Game MOBA yang satu ini ada fitur diamond yang bertujuan bisa digunakan untuk membeli hero,skin,dan lain sebagiannya. Untuk membeli diamond itu kita harus membeli kepada penyedianya . mengisi diamond itu sama halnya seperti kita mengisi pulsa handphone .

tentunya kita memiliki peluang untuk bergabung menjual diamond mobile legends ini .

Tutorial yang saya berikan ini merupakan cara berjualan Diamond Legal 

Apakah kita akan untung berjualan diamond Mobile Legend ?

Sepertinya melihat banyaknya pemain moba yang satu ini , Kemungkinan besar kita akan mendapatkan keuntungan yang banyak .

Apakah Beresiko Akan Mengalami Kerugian ?

Mungkin Kerugian yang akan terjadi antara 0,01%. itu pun kalau anda tidak serius dalam berjualan diamond mobile legend ini .

Terus Bagaimana sih mang caranya ?

Pertama , kita harus mendaftar terlebih dahulu mendaftar akun Bebasbayar , selanjutnya mengenai Bebasbayar itu apa Bebas Bayar adalah sebuah Situs yang menyediakan beberapa fitur untuk melakukan pembayaran secara mudah. Pembayaran yang bisa kamu lakukan disini bisa berupa Bayar Listrik,BPJS,Asuransi Kesehatan.

Tak hanya itu jika kamu menggunakan bebasbayar kamu juga bisa membeli Tiket Kereta Api,Tiket Pesawat,Pulsa Hp,Pulsa Listrik,voucher game. dan banyak lagi fitur lainnya.

Kedua , Jika kalian sudah mendaftar akun bebasbayar dan berhasil di verifikasi , langkah selanjutnya anda harus mengisi saldo .

Bagaimana sih cara isi saldonya ? kalian bisa menggunakan bank transfer , dll. jika kita tidak mempunyai atm kita bisa ko lewat alfamart . minimum pembayarannya minimal Rp 50.000

Ketiga , Kita Menuju Menu Dashboard Lalu pilih menu voucher game .


Sebagai Contohnya silahkan Liat Gambar Yang di tandai lingkaran merah .

Setelah masuk di menu voucher game , di sana terdapat submenu Diamond Mobile Legend 


Selanjutnya kita masukan Id Diamond Mobile Legend yang di tuju . Disana tertulis yang di isi adalah nomer hp . tapi perlu di ingat yang di isi adalah Id Mobile Legendnya dan servernya .

Masukan User ID dan SERVER kita . untuk mengetahui User ID dan SERVER Pembeli , silahkan Klik menu profile di bagian kiri atas pada menu utama game . User ID dan Server akan terlihat dibagian bawah Nama Karakter Game Anda. Misal User ID Anda 40858076(2037), cukup masukkan 408580762037, tanpa tanda kurung. Kemudian Pilih BELI.

Kalau Sudah , sekarang tinggal kita pilih berapa jumlah Diamond yang akan kita beli.

Mudah Sekali Bukan ?

Itulah Cara TopUp Diamond Mobile Legend di Bebasbayar. Dengan begini kita jadi bisa menjual diamond mobile legend atau kita bisa mengisinya sendiri.

Karena harga diamond di bebasbayar ini tergolong murah lo.

Berikut Daftar harganya

Jumlah DiamondHarga
36Rp10.600
74Rp20.500
110Rp30.400
184Rp50.200
366Rp100.600
758Rp198.000
1159Rp296.500
2010Rp489.500

Catatan : 1. Kamu bisa juga melakukan TopUp diamond Mobile Legend di Android. Yaitu dengan cara mendownload aplikasi "BEBAS BAYAR" di Play Store atau kamu bisa mendownloadnya menggunakan link berikut Download Bebas Bayar di Palystore. Akan tetapi pastikan kamu telah mendaftarnya melalui link berikut ini Daftar Bebasbayar

Catatan : 2. Pastikan kamu mengisi Saldo terlebih dahulu sebelum melakukan TopUp Mobile Legend. Kamu bisa mengisinya di Alfamart dengan cara memasukan nomor hp yang kamu daftarkan untuk akun bebasbayar.

Catatan : 3. Kamu juga bisa menjual berbagai macam Voucher Gam Lainnya!

Cukup Sekian Artikel Cara Jualan Diamond Mobile Legend Dengan Mudah 2018 , Selamat mencobanya ya dan semoga bisnisnya lancar . AMIN . jika artikel ini bermanfaat bagi anda silahkan klik tombol share di bawah ini :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Jualan Diamond Mobile Legend Dengan Mudah 2018"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel