Cara Mengaktifkan Picture Profil Guard Pada Akun Facebook Lama

Pada postingan sebelumnya Mamang sudah dibahas tentang Trik Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Facebook Terbaru , namun itu hanya berlaku bagi akun facebook yang baru dibuat. Lalu bagaimana dengan cara mengaktifkan profil picture guard pada akun facebook lama? Karena banyaknya orang yang memiliki akun fb lama ingin dipasang pelindung foto profil, namun fitur ini tidak tersedia di indonesia. Ternyata ada juga cara untuk memasang fitur fb tersebut pada akun lama, dengan menggunakan sebuah tools graph facebook, mari simak baik-baik postingan ini:

Apa kalian mengetahui apa kegunaan memasang picture guard, apa itu picture profile guard, dan apa tujuan diadakan fitur tersebut.  Bila belum, akan saya jelaskan secara singkat dibawah ini atau bisa mengunjungi postingan sebelumnya pada Trik Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Facebook Terbaru Jika sudah tahu bisa langsung ke tutorialnya dibawah. 

Apa itu profil picture Guard Facebook?


Profil picture guard facebook yaitu fitur khusus yang diluncurkan tim facebook untuk melindungi foto profil. Tapi fitur ini baru resmi untuk negara tertentu salah satunya India. Ciri-ciri akun yang sudah dipasang penjaga ini yaitu terdapat kotak biru dan tanda perisai pada profil akun tersebut, jika diklik maka tidak ada tombol save dan terdapat tulisan "Penjaga nyala" . Lihat Gambar .


Apa Manfaat dan Tujuan Fitur Profil Guard?

Rentannya Kasus pencurian foto profil di facebookmenjadi salah satu keluhan bagi para pengguna medsos satu ini. Adapun manfaat fitur ini yaitu:
  • Foto tidak dapat di save
  • Mengurangi pencurian foto
  • Memberikan kesan elegan dan kekinian karena ada frame/bingkai logo perisai

Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Pada Akun Facebook Lama

Cara disini sangatlah mudah tanpa memakai jaringan vpn atau semacamnya karena disini, untuk mengaktifkan pada akun fb lama harus mengupload acces token yang sifatnya privasi. Namun jangan khawatir, karena tools yang dibuat oleh saya sendiri ini bukanlah jebakan atau pising. Karena disini hanya menggunakan metode graph facebook.  

Apa Itu Acces Token 

Acces Token yaitu kode yang dimiliki oleh setiap akun yang tidak bisa dilihat/diketahui oleh orang lain karena sifatnya privasi. Acces token ini juga sebagai asisten akun atau dengan kata lain bisa melakukan aktifitas akun seperti mengirim status dan lain sebagainya walaupun dalam keadaan log out. .  

Cara mengaktifkan :

  1. Pertama kalian cari acces token akun fb kalian klik disini   .
  2. Ini contoh acces token: EAAAzHGfHcjGdGlJrEzBnxKydhBdtaPxzFaHdyalfGaldydJldgJslDhLsjLsjKNFbh.....  
  3. Setelah dapat acces token, kalian buka link berikut Agung Web Guard dan paste kan acces token kedalam kolom yang ada, centang Aktifkan profil Guard" untuk mengaktifkan lihat gambar:


Setelah itu klik "submit" done!!

Silahkan praktekan sendiri trik ini selagi work, Saya sudah mempraktekan trik ini dan hasilnya 100% berhasil. Tapi sudah banyak orang yang melakukan trik ini dan berhasil. 

cukup sekian artikel Cara Mengaktifkan Picture Profil Guard Pada Akun Facebook Lama , jangan lupa sharekan artikel ini jika bermanfaat bagi anda :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Picture Profil Guard Pada Akun Facebook Lama"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel