Template Speed Up, High Speed Blogger Template & CTR Up To 8%

Speed Up, salah satu template blogger premium terbaru andalan kami yang didesain sedemikian dengan mempertimbangkan kecepatan akses blog tanpa mengurangi kriteria template yang SEO friendly dan keindahan template. Template ini tersedia 2 pilihan yaitu Speed Up Standard dan Speed Up Mini.

Speed Up Standard



Speed Up Mini



TEMPLATE FEATURES:

RESPONSIVE

Template Speed Up ini bisa menyesuaikan sendiri ukuran tampilan pada perangkat Mobile dan Desktop secara Fleksibel tanpa harus membuat dua desain untuk perangkat berbeda dengan konten yang isinya sama, artinya template responsive ini bisa beradaptasi hampir disemua layar berbeda.

HIGH CTR

Penempatan iklan yang sempurna akan memaksimalkan penghasilan anda, terutama dari google adsense. Template ini sudah di setting khusus untuk penempatan iklan yang direkomendasikan google.

HIGH SPEED

Kecepatan mengakses halaman merupakan salah satu faktor terpenting dari teknik SEO. Template ini akan membuat blog anda seperti tanpa loading karena kecepatan akses halaman mencapai 94% dengan waktu kurang dari 1 detik.


SEO OPTIMIZED

Dengan custom HTML Heading, template ini otomatis akan memaksimalkan SEO On Page blog anda tanpa perlu capek menambahkan HTML heading secara manual. Pada template ini Kami terapkan dinamic HTML Heading.


Change Log :

Versi 1.0 - 29 November 2014
- Release

Versi 2.0 - 28 Oktober 2015
- Compatible With "Blogger Template Designer"
- CSS optimization
- Adding layout style (Speed Up One)

Versi 2.1 - 17 Maret 2016
- Customize admin layout, because blogger update new admin layout
- Change page navigations script

Versi 2.2 - 19 Mei 2016
- Fully support HTTPS
- Optimize Css

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Template Speed Up, High Speed Blogger Template & CTR Up To 8%"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel