Keyword CPC Termahal Iklan Google Adsense 2018 (Update)


assalamualaikum mamang pada kesempatan ini mamang akan membahas tentang Keyword CPC Termahal Iklan Google Adsense 2018 (Update) CPC adalah istilah yang sering kita dengar dalam google adsense, CPC (Cost Per Click) adalah biaya yang ditawarkan oleh advertiser (si pemasang iklan) untuk tiap klik iklannya, setiap kali iklan adsense tersebut di klik pengunjung maka dollar yang akan kita dapatkan sejumlah nilai CPC untuk iklan tersebut. semakin besar nilai CPC maka akan semakin besar pula peluang kita mendapatkan dollar dari iklan tersebut.

Banyak faktor yang bisa mempengaruhi nilai CPC setiap iklan adsense, diantaranya adalah jumlah iklan dalam halaman, jenis iklan yang dipilih, sumber pengunjung dan lain sebagainya, Google sangat merahasiakan nilai CPC untuk setiap iklannya, hanya advertiser dan pihak google adsense saja yang lebih tau mengenai nilai CPC untuk tiap unit iklannya, namun untuk saat ini ada tool yang bisa kita gunakan untuk memprediksi nilai CPC, nilai CPC untuk tiap unit iklan berbeda satu sama lain tergantung dari kata kunci tertentu, salah satu tool yang sangat recomended untuk menemukan kata kunci yang memiliki nilai CPC tinggi atau lebih dikenal dengan istilah high paying keyword adalah SEMRush.

Biar mamang mamang ga bosen bacanya langsung kita bahas Keyword CPC termahal iklan google adsense :

1. Keyword "Accident Lawyer" jadi high paying CPC (BPK) google adsense yang bisa kalian tulis ke dalam blog penghasil uang. Tentunya target harus luar negeri ya, karena kita (publisher) tahu bahwa untuk CPC target bahasa Indonesi sangat kecil.

Pendapatan yang bisa kalian peroleh dari kata kunci ini sebesar 200 dollar atau sekitar 2 jutaan. Bagaimana, tertarik? Tapi ingat bahwa saingannya banyak lho.


2. "Auto & Car" juga bikin ngiler untuk satu kliknya. Bayaran per kliknya sekarang sudah naik, yang dulunya dibayar 100 dollar atau setara 1 jutaan, sekarang mau menyamai KW "Accident Lawyer". Makanya banyak blogger Indonesia yang suka bahas topik ini pasti bayarannya cepat cair.

Bagi kalian yang suka bahas otomotif seputar mobil maupun kendaraan motor lainnya, silakan jejali keyword ini ke dalam tulisan kalian.


3. "Business". Target bule lagi nih, ini juga bisa sampai 100 dollar bayarannya. Kayaknya bakal ramai sekali yang bakal menarget kata kunci ini, soalnya dapat bahannya gampang. Iyalah gampang, kan apa-apa sekarang bisa jadi bisnis? Contoh realnya, penjualan barang-barang produktif yang berasal dari barang bekas, seperti: tas dari plastik bungkus sabun cuci, tempat pensil dari botol bekas, bahkan ban bekas pun bisa disulap jadi baru.

Bagaimana? Minat? Bahan buat kontennya gampang kan?

Seandainya tidak bisa menulis dengan bahasa inggris, alternatif menggunakan jasa seorang content writer. Jadinya, simbiosis mutualisme.


4. Kata kunci "Mesothelioma" masih menjadi salah satu pemenang dalam harga termahal untuk per kliknya di tahun 2018 ini. 
Tentang kata kunci ini: 

Mesothelioma adalah salah satu jenis kanker berbahaya di dunia yang saat ini masih memiliki sedikit pasien akibat terlalu banyak menghirup serpihan dan debu berbahan dasar asbes, sehingga para pasien mengalami gejala berupa: sesak nafas, mudah lelah, batuk berkepanjangan, nyeri, dan penurunan berat badan, akibat pengeroposan organ dalam, seperti: jantung, paru-paru, serta lapisan kandung kemih. Jika penderita mengalami gejala seperti di atas dengan jangka waktu yang lama, diharap untuk cek kesehatan ke dokter yang ahli.

Harga per klik atau CPC dengan keyword Mesothelioma dibandrol harga tinggi hingga mencapai 60 dolar atau setara 700 ribuan rupiah untuk target luar negeri, lumayan sekali bukan?
Tidak banyak orang yang membahas topik ini. Bisa kita lihat dalam mesin pencari google.co.id (target negara Indonesia), maka hanya sekitar 66 ribu hasil penelusuran. Lihat garis merah dalam screenshot di bawah ini (via mobile): 


Saya akui topik ini tidak diketahui orang banyak karena penyakit kanker Mesothelioma sangat jarang ditemukan di Indonesia, sehingga sedikit sekali yang menuliskan dan memiliki sedikit saingan. Namun, tak ada salahnya jika peluang besar ini bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan besar dari Google Adsense.

Maaf ya teman sejawat (publisher), saya hanya bisa kasih list segini dahulu. Ke depannya akan saya tambahkan kembali.

Mulai sekarang, silakan tulis dan SEO kan tulisan kalian tentang topik ini. Karena sampai saat tulisan ini dipublish, keyword-keyword di atas masih menjadi harga iklan tertinggi di tahun 2018.


Semoga saja informasi yang telah saya sampaikan ini bermanfaat dan menambah wawasan baru bagi kalian, khususnya publisher Google Adsense yang ingin meraih uang yang banyak dari daftar HPK (High Paying Keyword) di tahun 2018.

PENTING!! - Ini juga berlaku untuk publisher AdSense lainnya dalam meningkatkan package name CPC ADMOB dan harga per klik YOUTUBE


Cukup Sekian yang bisa saya jelaskan tentang artikel Keyword CPC Termahal Iklan Google Adsense 2018 (Update) , semoga artikel ini bisa menjadi referensi buat anda . jangan lupa share jika ini bermanfaat bagi anda :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel