Cara root samsung galaxy v tanpa PC [100% Berhasil]



Root samsung Galaxy V tanpa pc [Work!!] 


Mamang Obet - Cara paling mudah yang akan saya bahas kali inj trntang root samsung galaxy V tanpa PC, artinya sudah jelas bahwa eksekusi root tanpa bantuan komputer dan langsung dari hp anda. Hp samsung galaxy v terbilang hp dengan spesifikasi yang kurang tinggi permasalahan permasalahan yang terjadi ketika sudah termakan umur biasanya moali bermunculan seperti lemot, sering lag, suka restart sendiri dan lainya. 

Dengan melakukan root pastinya banyak sekali manfaatnya beberapa masalah tentang kinerja dapat kita lakukan setelah hp sudah dalam kondisi  rooted, menghilangkan iklan, tweak, swap RAM dan banyak lagi yang di dapat dari manfaat hp android yang sudah di root. 



Selain manfaat juga memiliki sisi kekurangan ya gaes..  Nah hp yang sudah di root biasanya lebih rentan terhadap virus, berpotensi bootloop, cepat panas dan lainya. Nah apapun itu semua terserah pada anda apakah akan tetap melakukan root atau tidak. 


Kekurangan dan kelebihanya pastinya banyak banget tentang hp android yang sudah di root menurut saya pribadi lebih suka hp dalam kondisi di root.. Lebih gimana gitu... 



Cara root hp samsung Galaxy V tanpa Pc.


Samsung galaxy v dengan ram 500Mb dan sistem operasi Android versi Kitkat, nah untuk android versi kitkat tergolong mudah untuk di lakukan root tidak sampai 30 menit hp samsung galaxy V anda sudah ter root. 

Bahan yang perlu di siapkan tidak banyak dan tidak ribet, cukup download aplikasi root dan super SU. Syaratnya, Hp harus dalam kondisi mode pengembang, dan siap di install aplikasi dari sumber yang tidak di kenal (unknown sources). 


Langkah root samsung galaxy V. 

Langkah pertama supaya bisa menginstall Aplikasi root ke Hp samsung, perlu melakukan setting pada Hp anda berfungsi memberikan izin menginstall aplikasi dari sumber yang tidak di kenal, caranya :

Masuk Menu - Setting -Security -Unknown sources [Ceklis] silahkanceklis pada bagian Unknown sorces seperti pada gambar.




Langkah selanjutnya download aplikasi root, berhubung kali ini saya akan menggunakan aplikasi root kingroot, maka saya hanya menyediakan satu link download.

-----------------
-----------------
Atau untuk menggunakan aplikasi lain bisa anda pilih "Aplikasi root terbaik


Setelah aplikasi root sudah anda download silahkan install aplikasi tersebut di hp anda, ikuti langkah pengistallan hingga selesai. 

*Sebelum proses root di lakukan, pastikan batreai hp samsung galaxy v anda minimal 70% untuk menghindari gagal proses root / terhenti karena kehabisan daya. 

Buka aplikasi kingroot yang sudah terinstall di hp samsung anda untuk memulai proses. 


Setelah aplikasi kingroot di install maka silahkan buka aplikasi tersebut, dan tampilanya seperti gambar diatas. Untuk memolai proses root silahkan klik "Start root"  dan tunggu hingga proses root selesai. 



Setelah proses root selesai maka tampilanya seperti di atas, menandakan bahwa proses root sudah selesai dan berhasil. Langkah selanjutnya anda bisa melakukan pengecekan dan memastikan bahwa hp anda sudah di root dengan download aplikasi root checker. 

Dengan trik android melakukan root samsung galaxy V selanjutnya bisa anda experiment lagi hp anda menjadi spektakuler.. 



Nah mudah sekali bukan cara root hp samsung galaxy v, tidak lebih dari 30 menit melakukan root hp samsung. Adapun resiko resiko root hp android anda sepenuhnya bukan tanggung jawab kami. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara root samsung galaxy v tanpa PC [100% Berhasil]"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel